News & Updates

Selasa, 9 Juni 2020

Webinar AND-LC hadir kembali dengan topik COUNSELING AT WORK : VISUAL MAPPING.

Seringkali permasalahan muncul dalam dunia kerja tidak hanya serta merta berkaitan dengan masalah pekerjaan, namun juga seringkali melibatkan masalah personal. Departemen HRD tentunya tidak bisa membatasi untuk tidak mau memahami permasalahan pribadi seseorang. Karena dengan memahami permasalahan pribadi seseorang maka HR akan lebih dihargai sebagai orang yang mampu memberikan solusi bagi permasalahan mereka.

Untuk HR yang tidak memiliki background psikologi tentunya hal ini akan menjadi kendala jika tidak memiliki pengetahuan bagaimana cara melakukan konseling dan batasan mana yang mereka bisa lakukan untuk membantu karyawan mereka menyelesaikan masalah. Pelatihan webinar kali ini akan membahas teknik konseling yang mudah karena menggunakan mind mapping analisis dan memberikan teknik-teknik sederhana untuk mengidentifikasikan masalah pribadi seseorang dan memberikan solusi yang bisa membantu karyawan menyelesaikan permasalahan mereka sebelum merujuk mereka kepada psikolog profesional.

SPEAKER:
Drs. Andreas Imawanto.,M.M.,Psikolog
CEO AND-Learning & Coaching

Yang diadakan pada:
πŸ—“οΈ: Selasa, 09 Juni 2020
⏰: 15.30 – 17.00 WIB
πŸ”Š: Live via Zoom

Host:
Afif Luthfi, S.I.KOM., CT., CI., C.NLP
Learning Director AND-LC

Dapat E-Sertifikat, Materi (PDF), Counseling Diagram & Free Consultation

Link Pendaftaran Webinar
πŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌ

Counseling at Work

Selasa, 2 Juni 2020

AND Learning & Coaching menyelenggarakan webinar dengan judul “Strategi Mengelola HR di Masa “The New Normal”. Acara ini dipandu oleh host Afif Luthfi dengan narasumber utama Drs. Andreas Imawanto, M.M., Psikolog.

Webinar ini dihadiri oleh puluhan perusahaan di tanah air, yang membahas tentang perubahan, strategi, serta sudut pandang baru dalam mengelola SDM di perusahaan.

Strategi Mengelola HR di Masa The New Normal